Nama saya Yurdiansyah dan saya tinggal di kota Surabaya. Saat ini saya sedang berkuliah di ITS, dan sebentar lagi akan selesai. Sejak kecil saya sudah sering terkena masalah sakit di perut, dan entah kenapa belakangan ini semakin sering kambuh. Jadi saya pergi ke dokter, dan oleh dokter saya diberitahu kalau saya menderita sakit maag dan juga gangguan fungsi hati….

Kata dokter ini adalah penyakit yang sering mengintai jika kita stress dan tidak menjaga pola atau gaya hidup. Sepertinya ini cukup masuk akal, karena saya cukup stress untuk menyelesaikan tugas akhir perkuliahan. Jadi untuk meringankan gejalanya ada beberapa obat yang diresepkan untuk saya konsumsi, dan dokter menyarankan untuk memperbanyak istirahat.

sakit maagSewaktu saya kembali ke kampus, saya cerita ke teman-teman kampus kalau saya ada gejala sakit maag dan juga gangguan fungsi hati. Nah ada teman saya namanya Utami yang kebetulan punya minyak kutus-kutus. Dia sangat semangat sekali menyarankan saya memakai minyak kutus-kutus, karena katanya om-nya yang susah tidur karena sering stress masalah pekerjaan jadi sangat terbantu….

Jadi saya mencoba minyak kutus-kutus hanya untuk mengurangi stress, katanya bagus untuk relaksasi. Tapi setelah pemakaian seminggu badan saya terasa sangat segar. Jadi saya mencoba melakukan pemeriksaan ke dokter. Kata dokter penyakit saya sudah tidak kelihatan gejalanya. Saya bahkan terlihat sangat segar dibandingkan seminggu yang lalu….

Jadi saya tanya apakah ini karena obat yang diresepkan, dokternya mengatakan bisa jadi seperti itu, tapi efeknya sangat cepat. Itu bukan hal yang biasa terjadi menurutnya. Jadi dari situ saya beranggapan ini karena penggunaan minyak kutus-kutus yang katanya memang memperkuat kemampuan badan untuk melakukan penyembuhan sendiri. Dan rasanya ini juga sangat ditunjang karena istirahat saya jadi sangat nyenyak belakangan ini.

Jadi ini adalah pengalaman saya menggunakan minyak kutus-kutus…

Kategori: Testimoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *