Fenomena minyak kutus-kutus yang tiba-tiba menjadi populer beberapa tahun terakhir ini membuat banyak orang yang berpikir bahwa khasiat dari minyak ini dikarenakan ilmu hitam atau memakai mantra sakti. Bapak Bambang Pranoto yang adalah pembuat minyak kutus-kutus ini menanggapi dengan santai isu ini.

bambang pranoto

Bapak Bambang Pranoto mengatakan bahwa dia memang “memantrai” produknya dengan kata “sehat” dan “sejahtera”. Ini adalah bentuk harapan dari bapak Bambang Pranoto bahwa pengguna dari minyak kutus-kutusnya akan terbantu untuk sembuh dari sakit penyakit yang diderita.

Jadi tidak benar jika produk minyak kutus-kutus ini dibuat dengan menggunakan matra. Khasiatnya murni karena racikan dari 49 bahan alami yang terkandung di dalamnya yang berkerja secara alami. Jadi tidak perlu kuatir bahwa botol anda sudah dimantrai atau ada jin di dalam botol anda.

Untuk umat Islam pun sudah bisa tenang karena produk ini mendapatkan sertifikasi halal. Jadi pihak MUI sudah mengakui bahwa proses pembuatan minyak kutus-kutus ini aman dan bisa diterima menurut syariat Islam.

sertikat halal MUI

Bapak Bambang Pranoto berkelakar tentang penampilannya yang memang mirip dukun. Tapi dia sendiri merasa tidak pantas untuk bermatra ria. Capek benar kalau pak Bambang harus membacakan mantra untuk jutaan botol minyak kutus-kutus yang diproduksi setiap bulannya… Benar kan?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *